Penulis dan Narator : Eko Purwoko
Video : Eko Purwoko

Video ini berisi kajian tentang pengetahuan luhur. Seri ke limabelas Ini merupakan seri terakhir. Di seri ini kita nguping percakapan mengenai buah hasil penyelaman diri.

Kajian ini bukan dibuat untuk keperluan masyarakat umum yang tidak bertanya, tidak mencari kebenaran dan kenyataan. Kajian ini juga bukan dibuat untuk mereka yang merasa dirinya sudah mengetahui dan mengenali kebenaran dan kenyataan.

Kajian ini dialih versikan menjadi audio-video dari buku “aku bersembunyi dalam terang” sebagai wujud syukur dan rasa terimakasih yang mendalam kepada penulisnya yang lebih memilih untuk bersembunyi didalam terang, dan juga kepada Almarhum Guru Joko Lelono Trihargono, serta Kadangmas Natawarga (Gantharwa) yang telah meng-estafetkan kajian ini, sehingga pada akhirnya bisa sampai di telinga kami para penanya dan pencari kebenaran dan kenyataan.

Semoga kajian ini setidaknya bisa sedikit membantu Anda memahami hidup, mengenal sejatinya diri dan meningkatkan kesadaran spiritual Anda. Mohon maaf jika ada salah kata dan segala kekurangannya, baik penyajian, penyampaian, detail materi, dan lainnya.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa di video-video selanjutnya.

Footage source: Muntafi

Terimakasih sudah menonton video ini dengan penuh rasa syukur.
Mari wujudkan rasa syukur dengan berbagi suka cita.
Semoga Anda ber-Bahagia.

Salam Sedjati !

#kapurwakan
#samasaya
#rahasiaduniabenda

ABDT (15) – Buah HASIL Penyelaman Diri
Gantharwa