KEKUASAAN ITU AWAL DARI TUJUAN UTAMA
Oleh: Kiai Pager Rasa

Pada mulanya setiap orang memiliki kekuasaan, namun seiring perjalanan roh yang tidak seimbang maka roh mulai kehilangan akan kekuasaannya. Kekuasaan dibutuhkan untuk perjalannan diri sendiri dan untuk menolong keluarga dan orang lain.

Saat ini untuk mendapatkan kuasa maka manusia bisa memenuhi dengan mendapatkan lewat agama secara rohani, dan uang secara dunuiawi. Saat ini pada umumnya masyarakat menganggap kalau mau berkuasa memang harus lewat agama dan memiliki uang. Kekuasaan inilah yang dipakai untuk memanfaatkan atau mengunakan fasilitas yang ada, karena dengan kekuasaan bisa untuk apa saja dan melakukan apa saja. Kekuasaan ini tentunya lewat perjuangan (berjuang untuk hidup), ada juga fasilitas untuk dapat kekuasaan adalah dengan meminta, dan ada yang tanpa minta sudah disediakan kekuasaan itu.

Realitasnya sekarang adalah bahwa banyak dari manusia yang tidak memiliki kekuasaan dan akhirnya menderita dan sengsara. Padahal sebenarnya panenan banyak hanya saja pekerjanya sedikit, ini karena manusia telah terjebak dalam kebodohan dan kemalasan. Maka jelas saja akibatnya banyak sekali manusia yang tidak berhasil dalam hidup mereka, sehingga banya yang memakai jalan pintas yang tentunya negatif, dan inilah yang disebut DOSA.

Kalau demikian adanya, bagaimana dengan jalan keluarnya, tentunya adalah dengan adanya solusi yang bisa kita dapatkan melalui KEKUASAAN GANTHARWA (Lisensi) yang bisa dimiliki oleh setiap orang. Pada saat ingin mendapatkan kekuasaan Gantharwa hendaknya kita harus mengenal, tahu, miliki kawruh Gantharwa, setelah itu kita harus adanya LAKU (digunakan kawruhnya), barulah kekuasaan itu bisa berjalan atau berfungsi. Langkah berikutnya adalah menawarkan kepada orang lain untuk menerima kekuasaan itu juga.

Keuntungan menjadi bagian dari Keluarga Gantharwa adalah suatu kesempatan tanpa batas untuk memiliki/ menuju suatu hal tanpa batas (Manunggaling Kawula Lan Gusti). Kekuasaan yang ditawarkan ini adalah merupakan langkah awal bukan akhir perjalanan. Dimana dalam perjalannannya kita harus mengunakan atau meraih dengan GENTUR TOPO BROTONE, dengan menghasilkan SAKTI MONDRO GUNO.

Bagi yang telah memiliki lisensi maupun paten hendaklah memiliki kewajiban:
1. Membina orang lain (jadi guru) dari yang kita bisa dulu, tidak dituntun sempurna baru bertindak. Teserah mediasinya apa.
2. Melakukan pertemuan dengan orang lain untuk membahas kawruh kebenaran, dan sarasehan dengan Kadang sendiri (Kliwonan, Politikan, Saling berkunjung, Suro, dll)
3. Jangan pernah tidak disiplin dalam Doa Pager pagi sore
4. Disiplin pelaksanaan pada Janji.

KEKUASAAN ITU AWAL DARI TUJUAN UTAMA

Comments are closed.

Gantharwa