Pantaskah Ilmu Gantharwa Di Test?
Oleh: Nata Warga

Ketika suatu saat saya pulang dari tugas kerja di luar kota, dengan tidak sabar saya cepat-cepat ingin ketemu Sang Guru, karena saya banyak pengalaman yang menarik ingin segera diceritakan, antara lain adalah pengalaman saya ketemu dengan parnormal hebat waktu berada di luar kota.

Dengan tanpa menunda waktu, cepat-cepat saya ke padepokan untuk ketemu guru. Dengan penuh semangat dan antusias saya akan bercerita tentang hebatnya Ilmu Gantharwa yang tiada tandingannya karena telah saya uji dan test dengan paranormal lain. Dan itu bertujuan dan berharap bisa mendapatkan pujian dari Sang Guru, biasa anak baru dan tahu guru jarang muji, tapi kadang hanya nyegir doang..

“Pak.. saya baru dari kota Semarang, dan saya ketemu dengan seorang paranormal yang hebat dan punya kemampuan yang luar biasa, tapi setelah saya test ilmunya, ternyata tidak segede kacang ilmunya, jauh sekali dari ilmu Gantharwa”; kata saya pas ketemu Sang Guru. “Lantas bagaimana mas?” guru bertanya.
Lalu saya ceritakan tentang bagaimana saya di test dan diserang tidak mempan, dari di kasih roh macam-macam, sampai diserang dengan tenaga fisik dan dalam, samapi paranormalnya heran, masih muda tapi tidak bisa di kalahkan. Berharap setelah cerita mendapat pujian.

Ternyata apa tanggapan dari Sang Guru sungguh diluar dugaan saya. “Apa ada manfaatnya kalau sudah demikian bagi kamu mas???” sang guru bertanya. “oh… tentu saja, karena saya jadi yakin dengan Gantharwa”, Jawab saya.
“Nah… inilah yang telah terjadi dan akan terjadi terus yang sebenarnya tidak pantas untuk dilakukan, maksudnya adalah dulu zaman angkatan mas juga sudah ada yang melakukan, yaitu mengetest ilmu Gantharwa kemana-man, namun mereka akhirnya kecewa karena merasa ilmu Gantharwa tidak bisa bekerja. Termasuk kamu mas…, kalau saat itu ternyata mas tidak ternyata gagal tidak bekerja ilmunya, apakah akan bersemangat seperti sekarang ini?” Guru menjelaskan.

“Padahal bekerja atau tidak Ilmu Gantharwa tidak ada hubungan dengan Kehebatan Ilmu Gantharwa itu sendiri. Kehebatan Ilmu Gantharwa dari zaman dulu sampai sekarang tidak pernah berubah dan tidak akan berubah, yaitu Selalu Tertinggi”. Guru lanjut menjelaskan sampai saya harus merasa menunduk dan malu.

Dari pembicaraan dengan sang guru, ada beberapa hal yang dapa disimpulkan bahwa beliau sangat berharap bahwa para Kadang tidaklah mengetest ilmu, karena itu tanda keraguan akan Gusti Allah sendiri. Tapi hendaknya sebarkan ajaran kepada sesama, bukan malah Gantharwa menjadi bahan kelinci percobaan. Dan pada akhirnya berhasil tidak ada manfaatnya kalau tidak berhasil menuai kecewa.

Kalau hanya sekedar untuk alasan lebih mantap, sharinglah dengan para kadang sendiri, karena akan ada saling mengisi diantara keluarga. Karena kalau belum siap dan dewasa imannya, janganlah mencoba-coba.

Kalau masih kurang yakin konsultasikan atau tanyakan pada siapa saja, mau paranormal atau yang memiliki ilmu karobanan, tapi janganlah MENGE”TEST”, itu tidak sopan.

Pantaskah Ilmu Gantharwa Di Test?

Comments are closed.

Gantharwa